Bagaimana kau bisa mulai di Flash?
lucu untuk berpikir tentang hal itu hari ini tetapi kenyataannya adalah bahwa saya mulai bekerja dengan Flash hanya kebetulan. Saya adalah seorang Direktur Macromedia hardcore fan yang tidak pernah bisa berpikir di luar Lingo. Awalnya saya .....


menggunakan Flash untuk membuat animasi objek dan kemudian diimpor mereka sebagai sprite menjadi Direktur. Saya berbicara tentang hari-hari Flash 4. Sementara melakukan ini, saya menyadari bahwa itu sangat jauh lebih mudah untuk membuat dan mengedit grafik dalam Flash raster dibandingkan dengan alat pengeditan. Interaksi lebih cepat untuk mencapai, juga, dengan sintaks tidak rumit, dan konten kinerja yang baik.

Saya kemudian berkata dalam hati, "Aku sudah setia kepada satu alat selama hampir dua tahun, dan sekarang saya punya alat baru bersaing dengan yang pertama! Bisakah kita bertiga yang sempurna?"

Jawabannya jelas tidak! Walaupun Flash 4 scripting tidak cukup kuat untuk benar-benar memuaskan permainan programmer seperti saya, saya suka merasakan grafik dalam Flash dan fakta bahwa kami dapat menciptakan lebih banyak pada ukuran file kecil seperti itu. Jadi, ini menjadi awal yang tidak pernah berakhir penghubung dengan Flash.

Bagaimana apakah anda sudah menggunakan Flash di masa lalu dan bagaimana Anda menggunakannya hari ini?
Dengan web menjadi benar-benar "menyala," aku terpaksa belajar Flash untuk perkembangan permainan saya. Ini juga ada hubungannya dengan permintaan dan penawaran rasio: klien perusahaan saya ingin permainan mereka dilakukan hanya di Flash. Untungnya Flash 5 dirilis pada waktu dan aku merasa aku bisa mengasah kemampuan pemrograman yang sesuai dengan persyaratan ini.

Aku mulai belajar Flash pada saya sendiri. Internet itu seperti mekkah informasi bagi saya. Aku harus telah membeli beberapa buku tetapi menelusuri ratusan situs dan ribuan download file contoh untuk belajar Flash dengan baik. Ini semua membantu!

Hari ini saya menggunakan Flash keterampilan untuk mengembangkan sebagian besar untuk perangkat mobile.

Flash apa artinya bagi Anda secara pribadi?
Flash adalah bagian dari sekali buat saya. Ini adalah sesuatu seperti kecanduan. Setelah Anda mendapatkan memahamkan pengembangan makmur, Anda tidak bisa memikirkan sarana lain untuk digunakan. Saya sangat menikmati bekerja dengan Flash.

Apa Flash berarti bagi Anda profesional?
Pekerjaan saya proyek Flash Profil ini telah terdaftar dalam kelimpahan, sehingga berbicara untuk dirinya sendiri. Flash adalah sangat penting bagi saya secara profesional.

Sebenarnya, Indiagames adalah salah satu mobile terkemuka dan perusahaan-perusahaan game online di dunia, sehingga angka Flash sebagai prioritas tinggi untuk pengembangan permainan untuk kedua aliran tersebut. Flash juga membantu kami memenangkan dua penghargaan untuk pengembangan game mobile dengan Cryptic Capers dan Acorn Mafia.

Apa yang diajarkan Flash Anda tentang pengembangan perangkat lunak dan web?
It is amazing untuk melihat bahwa Flash dapat diterbitkan untuk begitu banyak platform yang berbeda: web, desktop, PDA, interaktif TV, ponsel, dan perangkat genggam lainnya. Flash hanya skor karena kemudahan yang Anda dapat mempersiapkan konten.

Saya ingin berbagi insiden dengan Anda. Saya pernah mencoba membuat aplikasi di Jawa yang mengharuskan saya untuk memindahkan objek di sepanjang jalan. Saya rasa itu adalah tugas yang paling praktis untuk benar-benar hardcode nilai-nilai, tetapi ini adalah bagaimana fungsi Jawa.

Saya kemudian memutuskan untuk melakukan aplikasi yang sama di Flash. Tugas tidak hanya punya sederhana, tapi pembangunan lebih cepat karena Flash menyediakan lingkungan yang lengkap untuk coding, merancang, mengumpulkan, dan pengujian. Selain itu, perancang dan pengembang dapat bekerja secara independen satu sama lain untuk membuat perubahan kecil setelah aplikasi dimasukkan bersama-sama. Saya menemukan ini benar-benar menakjubkan.

Yang fitur (s) Flash kagum Anda yang paling, dan mengapa?
Pelepasan Flash 8 melemparkan desainer dan pengembang ke lapangan yang luas di mana kesempatan untuk pembangunan tampaknya tak ada habisnya. Satu hal yang saya benar-benar mencintai tentang Flash 8 adalah fitur Filter. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat megah, Photoshop-seperti efek visual tidak hanya untuk vektor, tetapi juga bitmaps dan video. Efek ini juga dapat interaktif dan animasi untuk menciptakan ekstravaganza bergambar. Benar-benar menakjubkan!

Saya juga suka menggunakan fitur Snap. Datang paling berguna ketika Anda perlu untuk menyelaraskan grafis atau bergabung membuka stroke.

Bagaimana Flash meningkatkan kreativitas Anda?
Saya pikir kreativitas sangat subyektif, tapi saya ingin menyebutkan bahwa Flash telah memberikan saya dengan set alat hebat untuk menerjemahkan ide menjadi kanvas digital untuk menampilkan ke khalayak global. Maksudku, sebuah lingkaran sederhana dapat digandakan dan contoh masing-masing dapat memiliki properti yang sama sekali berbeda dan terlihat tidak seperti yang lain-dan semua biaya ini di salah satu klip video. Alat lain yang dapat menawarkan fitur-fitur hebat seperti itu?

What's your favorite Flash tip atau pelajaran?
Karena sebagian besar proyek-proyek berbasis mobile, saya ingin berbagi Flash grafis mobile tip.

Hal yang paling penting untuk diingat untuk perangkat mobile adalah bahwa seharusnya grafis node sesedikit mungkin. Karena ukuran layar kecil, grafik tidak perlu berbentuk sempurna. Bahkan, mereka kadang-kadang terlihat kabur. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan garis-garis lurus dan siku untuk menghasilkan yang baik, tajam menampilkan output pada ponsel.

Misalnya, jika Anda sedang menciptakan sebuah mata untuk sebuah karakter yang kira-kira 80 x 80 piksel atau lebih kecil, Anda dapat membuatnya menjadi persegi dan menyebarkannya namun sebagai sebuah lingkaran pada layar perangkat. Tip ini akan menolong bahkan selama optimasi file.

Kisah peringatan apa yang dapat Anda berhubungan dengan pengembang lain?
Rencana, rencana, dan rencana proyek Anda dengan baik!

Saya rasa kebanyakan dari kita mulai dengan proyek yang bersih tetapi akhirnya kekacauan ini (mengisyaratkan di perpustakaan!) Dengan simbol-simbol yang tidak perlu. Walaupun simbol-simbol yang tidak terpakai di perpustakaan tidak menambah ukuran file akhir, kekacauan tipis menyulitkan untuk mencari simbol penting.

Mana Flash akan menjadi 10 tahun?
Dalam pengalaman saya menggunakan Flash selama enam tahun di bawah Macromedia flagship, saya telah melihat Flash berevolusi dari yang sederhana, ringan animasi web alat untuk pengembangan aplikasi yang kaya alat.

Sekarang dengan Adobe mendefinisikan ulang strategi perangkat lunak dan teknologi, dan menetapkan standar baru untuk menyampaikan isi, aku bisa melihat Flash mencapai puncak baru dengan setiap versi rilis.

Saya akan mengharapkan Flash dalam tahun-tahun mendatang untuk memiliki citra dinamis fungsi tabungan. Aku selalu ingin membuat aplikasi kartu Flash dimana pengguna dapat drag dan drop objek-objek yang telah ditetapkan, menulis teks, dan kemudian menyimpan kartu sebagai gambar Anda di suatu lokasi di komputer mereka.

Saya juga ingin melihat Flash telah vektor dan animasi 3D penciptaan alat. Ini akan menyelamatkan kita banyak waktu dan uang pembelian alat pihak ketiga.

Akhirnya, saya akan senang melihat sebuah fitur yang memungkinkan untuk mengkonversi vektor grafis untuk bitmap dalam lingkungan authoring Flash. Hal ini, tentu saja, melewati rute ekspor dan impor.

0 Response to

Post a Comment