Sebuah pertanyaan yang relevan yang berkaitan dengan distribusi Flash Lite


Bill Perry telah bertanya pertanyaan yang sangat relevan yang berkaitan dengan distribusi konten Flash Lite. Melihat tahap kedewasaan Flash Lite telah melewati, hari ini kita melihat banyak memberikan kontribusi ....


bagi pengembang teknologi, dan setiap pengembang mungkin memiliki prioritas yang berbeda untuk distribusi.

Ketika saya mulai bekerja pada Flash Lite, prioritas aku melihat di antara sebagian besar pengembang adalah bebas mendistribusikan konten mereka. The idea was to reach out to as many people as possible and build awareness about the technology. Walaupun ada media terbatas yang tersedia pada waktu itu, jangkauan itu mungkin.

Dengan teknologi jatuh tempo, para pengembang mulai bereksperimen dengan Flash Lite; mereka ingin meregangkan kendala teknologi dan menawarkan alat tambahan untuk bekerja pada. Di sini rasio diimbangi oleh pengembang yang menawarkan alat gratis / open source dan orang lain yang membuatnya tersedia untuk pembelian.

Hari ini skenario sangat berbeda. Ada langsung ke konsumen portal dan agregator seperti Club Moket, Handango, Smashing Konten Mobigamz dan menerima konten dari pengembang independen untuk distribusi. Operator seperti Verizon di AS telah membuat Flash Lite tersedia untuk perangkat konsumen dan mereka datang tertanam dengan Flash Lite. Pada pengembang depan, ada beberapa yang masih bekerja pada alat untuk membantu masyarakat berfungsi lebih baik dengan Flash Lite pembangunan. Tapi prioritas sekarang telah bergeser ke upaya Mendapatkan.

Jadi kembali ke pertanyaan Bill, jika konten Flash Lite berjalan sepenuhnya bebas, akan sulit untuk mempertahankan pengembang untuk waktu yang lama. Periklanan yang mungkin sangat cocok tapi akan tetap membatasi penonton kecuali jika didukung oleh agregator yang bersedia untuk mendorong konten kepada pelanggan. Akhirnya konten dibayar akan melakukannya dengan baik hanya dengan pengembang konten berkualitas karena operator akan menempatkan hanya yang terbaik di geladak untuk mendorong mereka kepada pelanggan mereka.

Saya pribadi berpikir bahwa semua preferensi ketiga akan memuaskan para pengembang di berbagai tahap pertumbuhan mereka dengan teknologi. Tapi dari perspektif pasar jangka panjang untuk teknologi, akan lebih baik untuk memiliki konten yang terutang, seperti itu untuk PC dan konten nirkabel lainnya.

0 Response to Sebuah pertanyaan yang relevan yang berkaitan dengan distribusi Flash Lite

Post a Comment